Selamat Datang di Blog MARKENYUT Gps

Translate

Monday, June 18, 2012

Pengertian CCleaner(Crap Cleaner)

Kata Temen - Temen Markenyut, makan udah minum juga udah sekarang ngapaen lagi ya..?? halah malah bahas orang bingung haha.. :D
Dari pada bingung -bingung bahas orang bingung mending kita bahas soal pengertian CCleaner Atau bisa juga disebut Crap Cleaner, CCleaner(Crap Cleaner) ini adalah program atau fasilitas gratis yang kegunaannya untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan Regristri-nya. salah satu Fitur penting dari program ini adalah Tersedianya Pembersih Cache yang di tinggalkan User komputer saat berselancar di internet.

CCleaner Juga termasuk Perkakas Pelengkap (utility Tools) Pendamping system operasi Program ini ukurannya kecil sehingga tidak membebani resource Komputer saat bekerja, namun hal ini dikompensasi dengan minimnya Fitur yang tersedia di bandingkan dengan prdouk sejenis yang berbayar.

Program ini di kembangkan oleh Platform Ltd yang di desain untuk Microsoft Windows, CCleaner di sediakan ratis untuk user komputer, sehingga piriform memerlukan donasi untuk program ini. CCleaner ini mempunya 35 Bahasa nasional di dunia. Perangkat lunak ini memiliki 4 Menu utama yang berguna mempermudah kita untuk membersihkan cache pada komputer.






Nih ane siapin nih bahannya yang pengen Coba Cekidot aja lah Download CCleaner
4 Menu yang terdapat pada CCleaner(Crap Cleaner) :

1. Cleaner (untuk membersihkan cache yang tertinggal pada saat user selesai berselancar di internet)
2. Registri ( sama juga seperti Cleaner tapi lebih mengarah ke pembersihan Registri yang gagal )
3. Tools    ( Menu untuk mengunistall program yang sudah ada di Program C, dan juga terdapat menu start  up, system Restore, dan Driver Wiper.
4. Options ( pengaturan untuk Setting penggantian bahasa,untuk mngatur cokie, include,exclude, advanced.

No comments:

Post a Comment